3

Tidak Hanya Jadi Selebgram, Ini Cara Dapatkan Uang Di Instagram

Bag / April 14, 2020

Karena jika menggunakan cara guide, akan sangat lama untuk mendapatkan banyak follower. Jika kamu hobi fotografi dan foto hasil jepretanmu cukup bagus, jangan segan untuk memberikan watermark lalu menguploadnya di Instagram. Dengan semakin sering kamu bepergian ke suatu tempat, khususnya di luar negeri yang menjual barang-barang unik seperti competition, mall, distro atau pusat perbelanjaan. Lambat laun mereka akan tertarik dengan barang-barang unik yang kamu posting. Ini agak unik karena kamu bisa memakai Instagram sebagai “bridge” agar orang-orang datang ke blogmu. Saya pernah melakukan ini bertahun-tahun lalu dan cukup berhasil walaupun memakai cara “abu-abu”.

Menariknya lagi, cara mendapatkan uang dengan menggunakan internet ini tidak ribet. Pasalnya Anda tidak harus melulu berangkat ke kantor setiap pagi, berdandan rapi setiap pagi. Ada satu platform terbesar dan populer sebagai tempat menjual berbagai hasil kerajinan tanganmu yaitu Etsy. Tanpa perlu membuat akun, kamu akan terhubung dengan pelanggan yang ingin membeli produk unggulan milikmu. Ilustrasi kerajinan tangan (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)Punya keahlian membuat kerajian tangan dari barang bekas menjadi produk unik dan berkualitas?

Nantinya, Anda bisa memperoleh penghasilan dari selisih harga barang yang dijual tersebut. Menjual produk di Instagram merupakan salah satu cara termudah untuk memperoleh uang. Bisa dikatakan menjadi affiliate merupakan cara menghasilkan uang dari Instagram yang menyenangkan. Bukan hanya karena bisa dilakukan tanpa modal, Anda bisa menjalankannya secara fleksibel, kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, bisnis jasa admin Instagram cukup potensial. Apalagi, di Indonesia sendiri sudah ada lebih dari 25 juta akun bisnis yang didominasi UMKM.

Umumnya kamu akan dibayar berdasar jumlah halaman naskah yang dikerjakan. Biasanya berkisar antara Rp5.000 – Rp10.000 per halaman untuk standar penerbitan buku. Kamu bisa menumukan banyak lowongan untuk jasa ini diinternet. Apabila kamu memiliki pengetahuan tentang ejaan dan kaidah penulisan yang cukup kamu bisa bekerja sebagai editor tugasnya.

Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan modal yang banyak, karena setiap produk yang Anda jual bisa Anda dapatkan dari vendor yang diikuti. Sebagai gantinya Anda menjadi afiliasi untuk memasarkan produk orang lain. Nah, ketika salah satu pelanggan mengklik tautan untuk membeli produk yang Anda promosikan, maka mereka akan diarahkan menuju situs untuk melakukan pembelian. Setelah itu, Anda perlu membuat konten yang tepat sasaran sesuai dengan prospek yang Anda miliki. Jika Anda ingin mempromosikan sebuah produk, maka dalam hal ini Anda tidak menjual produk milik sendiri. Oleh sebab itu, modal utama yang harus Anda miliki adalah kamera mewah yang digunakan untuk ngevlog.

Cara mencari uang di Instagram

Dengan persentase sekitar 22.6%, artinya hampir seperempat penduduk Indonesia memiliki akun Instagram. Melihat jumlah tersebut, Instagram menjadi market potensial bagi siapa saja yang ingin mencari keuntungan. Cara mendapatkan uang dari Instagram berikutnya adalah dengan menjadi seorang buzzer. Buzzer sendiri adalah orang yang bisa membuat sebuah topik menjadi hangat untuk dibicarakan.

Kamu bisa menentukan apa produk yang akan kamu jual ke pasar. Melansir situs teklnogi.id, aplikasi Gift Wallet disebut-sebut dapat menghasilkan uang dengan mudah dan sangat cepat. Mulai dari membaca artikel hingga membagikan foto, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang. Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *