3

Ibu Rumah Tangga Vs Ibu Bekerja, Yang Mana Pilihan Ibu?

Bag / March 28, 2020

Teknik ini, terbukti berhasil membuat saya menjadi santai, tidak fokus pada rasa jenuh atau perasaan sia-sia karena dianggap membuang waktu percuma. Benar-benar menikmati kondisi saat itu sebagai bagian dari perjalanan hidup yang harus dilalui. Misalnya dihadiahkan nomor antre yang lebih cepat oleh orang lain. Kebiasaan ini mulai saya terapkan sejak sekitar sepuluh tahun lalu. Artinya, dalam jarak satu meter dengan orang lain dan dalam tempo tiga puluh detik setelah kontak mata merupakan momentum yang tepat untuk membuka komunikasi.

Dengan modal yang tidak terlalu besar, karyawan bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Memulai untuk melakukan bisnis sampingan bagi seorang karyawan adalah sesuatu yang lumrah dan tidak dilarang oleh perusahaan. Akan tetapi, masih banyak karyawan yang belum atau tidak ingin memulai bisnis sampingannya dikarenakan alasan modal.

Nah, pekerjaan untuk ibu rumah tangga ini memungkinkan Moms untuk mengerjakan segala sesuatunya di rumah. Momspun tak perlu kemana-mana, dan dapat sambil mengurus Si Kecil. Meskipun urusan rumah tangga sudah cukup melelahkan, tak jarang seorang wanita tetap ingin bekerja. Entah karena memang sudah terbiasa bekerja atau sekadar ingin memiliki pemasukan tambahan.

Bekerja sambil di rumah

Di kantor, mudah untuk mengingat waktu pulang ketika semuanya mulai berkemas dan bersiap untuk pulang. Ketika Anda di rumah, tidak ada pengingat kolektif yang memberi tahu Anda waktunya untuk pulang. Namun, menetapkan batasan untuk memisahkan waktu selama jam kerja dan di luar jam kerja akan mengingatkan Anda untuk segera pulang serta beristirahat sambil bersiap untuk hari berikutnya. Penting untuk memaksimalkan produktivitas saat jam kerja, tetapi meluangkan waktu sejenak untuk mengistirahatkan badan dan pikiran juga sama pentingnya.

Banyak perusahaan dan juga lembaga-lembaga penelitian yang membuka lowongan untuk para peneliti, sesuai dengan bidang yang mereka jalani. Misalnya saja di lembaga seperti LIPI , atau pun di LSM , maupun di pemerintahan yang berkitan dengan kebijakan publik. apabila di perusahaan, bidang yang akan kamu tangani berkaitan dengan kepuasan pelanggan, termasuk juga perilaku masyarakat target market perusahaanmu. Menjadi seorang coach sangat lah berbeda dengan orang yang bekerja di instansi yang gajinya disesuaikan jam kerja. Seorang trainer mampu mendapatkan gaji minimal 1 juta bahkan lebih per jamnya sekali membuka kelas. Jika seorang Psikolog Klinis bekerja di rumah sakit, maka yang akan ditangani ialah pasien yang mempunyai gangguan kejiwaan atau anak dengan tumbuh kembang yang terhambat.

Jika pelanggan Anda bertambah banyak dan Anda siap untuk memperbesar bisnis, Anda bisa bekerja sama dengan ojek on-line untuk pemesanan dan pengiriman kopi. Perlu diingat, seperti dilansir dari Detik.com, bisnis ini sangat pas bagi Anda yang mencintai kopi-kopi dan siap mengeksplorasinya. Kedai kopi sedang menjamur dan banyak peminatnya, sehingga Anda bisa ikut membuka warung kopi atau membuat kopi racikan sendiri jika Anda mahir dalam bidang ini. Pertimbangkan lokasi, target pasar, dan bujet yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *