3

Cara Mengatur Waktu Kuliah Kelas Karyawan

Bag / May 7, 2020

Hal ini adalah bukti usaha mu yang terakhir, sehingga kamu tetap tidak meninggalkan kewajiban kamu dan tidak lari dari tanggung jawab. Dengankuliah dan kerja, kamu akan belajar membagi waktu dengan baik. Disini, manajemen waktu yang baik memungkinkan kamu untuk work smarter, not tougher .

Kita harus dengan baik membagi waktu antara belajar, mengerjakan tugas, dan bekerja. Undang-Undang ini mengatur dengan jelas tentang umur minimum seseorang untuk bekerja. Negara-negara yang fasilitas perekonomian dan pendidikannya belum dikembangkan secara memadai dapat menetapkan usia minimum 14 tahun untuk bekerja pada tahap permulaan. Umur minimal yang lebih rendah untuk pekerjaan ringan ditetapkan pada umur thirteen tahun.

Anda bisa lebih fokus dan bersemangat ketika akan menyelesaikan sebuah pekerjaan dalam tenggat waktu terbaik tertentu yang Anda mampu. Penentuan waktu dalam mengerjakan sesuatu bisa membantu untuk lebih efisien dan cerdas dalam mengelola setiap detik waktu yang Anda miliki untuk pekerjaan tersebut. Sekalipun Anda harus menambahkan beberapa waktu untuk menyelesaikannya. tugas yang harus kamu kerjakan terlebih dahulu, agar enggak ada yang terlupakan dan memudahkan pola bekerja yang lebih terstruktur.

Cara mengatur waktu bekerja dengan kuliah

Misalnya, transportasi untuk ke kampus, biaya mencetak laporan, membeli buku, atau biaya web jika ada kuliah online. Untuk yang terencana seperti biaya transportasi bisa dianggarkan dengan perkiraan yang jelas. Jangan mengambil kegiatan tidak penting, dan sebaiknya tidak bergabung dengan gang sosialita yang kerjanya hanya have enjoyable dan hang around membuang waktu, hanya karena kamu pikir ini suatu keharusan. Sadari waktu kamu dan begitu kamu mengetahui prioritasmu, tidak apa-apa untuk mengatakan “Tidak” pada sesuatu yang tidak berkaitan dengan apa yang ingin kamu capai. Ini memungkinkan kamu untuk menentukan secara objektif bagaimana membagi waktu.

Ketika menjalani proses interview, jangan lupa memakai outfit terbaik dan sopan, ya. Latih untuk menjawab pertanyaan dan berbicara dengan lugas, komunikatif, dan mudah dipahami. Jika situasi Anda sebaliknya, telah bekerja dan ingin melanjutkan kuliah S2, maka pastikan mengkomunikasikan hal itu dengan atasan Anda. Paling tidak, dia tahu bahwa Anda punya aktivitas studi selepas bekerja atau pada akhir pekan.

Mereka merupakan orang pertama yang akan berinteraksi dengan anda, jadi anda harus mengenali mereka, karena anda akan tinggal bersama mereka sampai anda selesai kuliah atau per semester. Bercakap-cakaplah dengan mereka dan cari tahu informasi penting seperti mereka berasal darimana dan apa ketertarikan mereka. Anda bahkan akan mendapatkan teman sekamar dengan kota yang sama dengan anda. Kebanyakan orang dewasa membentuk persahabatan jangka panjang dan ini merupakan kesempatan anda untuk melakukan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *